KPI 2020 : Head General Affair

Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan *


Apakah member ada catatan alfa? *

Berapa kali member terlambat dalam sebulan? *

Apakah member mengenakan seragam dan atribut? *

Apakah member membuat laporan harian (daily report)? *


Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email) *

Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal *


Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain


Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *


Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan? *


Apakah pembelian dan pengadaan inventaris kantor maupun ATK berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal? *

Bagaimana proses pengurusan berkas KIR, STNK, dan asuransi dilaksanakan? *


Berapa kali perawatan gedung (perawatan lift, AC, lantai, engsel pintu, kaca, tanaman, dll) dilakukan? *

Berapa kali peremajaan gedung (penggantian cat) dilakukan? *

Apakah kebersihan rooftop dilakukan secara rutin? *

Apakah pengecekan gedung outlet dilakukan secara rutin? *


Bagaimana sistem pengaturan peminjaman kendaraan perusahaan dilakukan? *

Berapa kali kebersihan kendaraan dilakukan? *

Apakah pengantaran dan penjemputan berjalan dengan baik? *


Bagaimana penataan sistem parkir dilakukan? *


Bagaimana pemahaman diri member; kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi? *

Apakah member dapat mengkomunikasikan maksud/tujuan dan menyerap pendapat orang lain? *

Apakah member memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi member lain? *

Apakah member mau untuk belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan? *

Apakah member mampu merekatkan member lain dalam tim dan meningkatkan productivitas? *


Apakah member melakukan tinjauan kinerja kepada resepsionis, OB, dan satpam? *

Apakah member memantau kebersihan kantor setiap hari? *