KPI 2020 : OB

Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan *


Apakah member ada catatan alfa? *

Berapa kali member terlambat dalam sebulan? *

Apakah member mengenakan seragam dan atribut? *

Apakah member membuat laporan harian (daily report)? *


Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email) *

Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal *


Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *


Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain *


Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan? *


Bagaimana kebersihan ruangan dan pengisian data checklist dilaksanakan ? *

Apakah kebersihan toilet selalu dijaga ? *

Apakah melakukan perawatan terhadap tanaman ? *

Apakah ikut bergabung dalam kegiatan general cleaning ? *


Bagaimana kecepatan dalam membantu operasional kantor seperti pengantaran berkas, pengambilan ATK dan lainnya ? *

Bagaimana kecepatan dalma penyajian makanan dan minuman kepada tamu ? *


Kapan pemeriksaan APAR & Genset serta Pest Kontrol dilaksanakan ? *


Bagaimana kerapihan penyimpanan dan penataan barang di ruang penyimpanan ? *

Bagaimana cara menyimpan alat kebersihan ? *

Kapan penghancuran dokumen yang sudah melewati batas penyimpanan di gudang ? *


Bagaimana pemahaman diri member; kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi? *

Apakah member dapat mengkomunikasikan maksud/tujuan dan menyerap pendapat orang lain? *

Apakah member memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi member lain? *

Apakah member mau untuk belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan? *

Apakah member mampu merekatkan member lain dalam tim dan meningkatkan produktivitas? *