KPI 2020 : Secretary

Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan *


Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email) *

Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal *


Apakah member ada catatan alfa? *

Berapa kali member terlambat dalam sebulan? *

Apakah member mengenakan seragam dan atribut? *

Apakah member membuat laporan harian (daily report)? *


Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain *


Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *


Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan? *


Bagaimana respon terhadap klikan di ecatalog ? *

Bagaimana proses followup SPK dan BAST dilaksanakan ? *

Apakah menginformasikan status klik kepada PIC dan internal customer ? *


Apakah laporan klik diselesaikan tepat waktu ? *

Bagaimana filling berkas epurchase, SPK, COO, Garansi, SOP, BAST ? *


Apakah asuransi kendaraan dan bangunan diupdate ? *

Apakah perpanjangan STNK dilakukan tepat waktu ? *


Apakah member membuat materi presentasi yang akan di presentasikan? *

Bagaimana kemampuan member saat berbicara di depan publik ? *

Apakah member berpenampilan menarik dan profesional? *


Kemampuan memahami diri sendiri, kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi *

Kemampuan mengkomunikasikan tujuan dan menyerap pendapat orang lain *

Kemampuan memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi *

Kemauan untuk belajar hal bari dan melakukan perubahan saat dibutuhkan *