Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan*
Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan*
Administrasi
Apakah teknisi melakukan filing berkas untuk produk yang diperbaiki ?*
Quality Control
Apakah quality control dilakukan dengan konsisten untuk setiap produk yang masuk ke gudang ?*
Instalasi, Pelatihan, dan Perawatan
Apakah Teknisi mampu melakukan intalasi alat ke customer ?*
Apakah dilakukan pelatihan penggunaan alat kepada pihak customer di RS ?*
Apakah Teknisi melakukan maintenance/ perawatan berkala sesuai dengan jadwal yang disepakati oleh pihak customer?*
Reparasi Alat
Apakah Teknisi memiliki kemampuan dalam menganalisa kerusakan barang?*
Bagaimana kecepatan dalam melakukan reparasi barang?*
Apakah Teknisi menginformasikan kepada customer baik internal maupun eksternal mengenai update perbaikan / penggantian spare part pada barang yg rusak?*
Presentation Skill
Apakah member membuat materi presentasi yang akan di presentasikan?*
Bagaimana kemampuan member saat berbicara di depan publik ?*
Apakah member berpenampilan menarik dan profesional?*
Leadership Skill
Kemampuan memahami diri sendiri, kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi*
Kemampuan mengkomunikasikan tujuan dan menyerap pendapat orang lain*
Kemampuan memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi*
Kemauan untuk belajar hal bari dan melakukan perubahan saat dibutuhkan*
Kedisiplinan
Apakah member ada catatan alfa?*
Berapa kali member terlambat dalam sebulan?*
Apakah member mengenakan seragam dan atribut?*
Apakah member membuat laporan harian (daily report)?*
Kepuasan pelanggan
Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email)*
Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal*
Kerjasama Tim
Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain*
Loyalitas
Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya*
Kreativitas
Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan?*