KPI 2020 : Stock Keeper

Apakah prosedur SOP saat penerimaan barang dilaksanakan dengan baik? *

Apakah berita acara penerimaan barang dilaporkan tepat waktu? *


Apakah barang disimpan sesuai kategori (FIFO)? *

Apakah kartu stok sesuai dengan stok fisik? *

Kapan melaporkan barang ED atau dead stock *

Jumlah barang rusak selama penyimpanan *


Bagaimana kecepatan respon terhadap DO yang diterima? *

Bagaimana kecepatan pengiriman barang? *

Apakah ada komplain yang diterima pelanggan atas barang yang dikirim? *

Kapan laporan pengiriman barang dikirimkan? *


Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email) *

Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal *


Bagaimana keadaan ruang penyimpanan dan lingkungan? *

Apakah gudang bebas atau aman dari orang yang bukan petugas bertanggungjawab? *

Bagaimana keamanan gudang dari risiko kerusakan yang berdampak pada barang yang disimpan? *


Bagaiman pemahaman diri member; kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi? *

Apakah member dapat mengkomunikasikan maksud/tujuan dan menyerap pendapat orang lain? *

Apakah member memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi member lain? *

Apakah member mau untuk belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan? *


Apakah member ada catatan alfa? *

Berapa kali member terlambat dalam sebulan? *

Apakah member mengenakan seragam dan atribut? *

Apakah member membuat laporan harian (daily report)? *


Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *


Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan *


Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan? *


Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain *