KPI 2021 : HOR Arnez

Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan *


Apakah member ada catatan alfa? *

Berapa kali member terlambat dalam sebulan? *

Apakah member mengenakan seragam dan atribut? *

Apakah member membuat laporan harian (daily report)? *


Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email) *

Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal *


Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain


Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *


Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan? *


Berapa rata-rata per bulan total pencapaian penjualan seluruh outlet dalam cakupan member di semester lalu? *

Berapa pertumbuhan pencapaian penjualan seluruh outlet dalam cakupan member di semester lalu dibandingkan tahun lalu? *


Berapa kali rata-rata seluruh outlet dalam cakupan member melakukan OT dalam sebulan di semester lalu? *

Berapa kali rata-rata seluruh outlet dalam cakupan member melakukan kunjungan ke klinik atau poliklinik di RS terdekat dalam sebulan di semester lalu? *


Penguasaan pengetahuan produk dan hal-hal terkait *

Kemampuan untuk berbicara di depan publik/pelanggan *


Kemampuan untuk mengolah kata dan berbahasa yang tepat *

Kemampuan untuk dapat berpikir jernih saat berada di bawah tekanan *


Bagaimana pemahaman diri member; kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi? *

Apakah member dapat mengkomunikasikan maksud/tujuan dan menyerap pendapat orang lain? *

Apakah member memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi member lain? *

Apakah member mau untuk belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan? *


Apakah member melakukan tinjauan kinerja kepada member di outlet cakupannya? *

Apakah member memantau pergerakan stok (stok existing dan re-order stok) di outletnya secara rutin? *