Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan*
Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan*
Kedisiplinan
Apakah member ada catatan alfa?*
Berapa kali member terlambat dalam sebulan?*
Apakah member mengenakan seragam dan atribut?*
Apakah member membuat laporan harian (daily report)?*
Kepuasan pelanggan
Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email)*
Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal*
Kerjasama Tim
Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain
Loyalitas
Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya*
Kreativitas
Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan?*
Pencapaian Penjualan
Berapa rata-rata per bulan total pencapaian penjualan seluruh outlet dalam cakupan member di semester lalu?*
Berapa pertumbuhan pencapaian penjualan seluruh outlet dalam cakupan member di semester lalu dibandingkan tahun lalu? *
Pengembangan Pasar
Berapa kali rata-rata seluruh outlet dalam cakupan member melakukan OT dalam sebulan di semester lalu?*
Berapa kali rata-rata seluruh outlet dalam cakupan member melakukan kunjungan ke klinik atau poliklinik di RS terdekat dalam sebulan di semester lalu?*
Kemampuan Presentasi
Penguasaan pengetahuan produk dan hal-hal terkait*
Kemampuan untuk berbicara di depan publik/pelanggan*
Kemampuan Negosiasi
Kemampuan untuk mengolah kata dan berbahasa yang tepat*
Kemampuan untuk dapat berpikir jernih saat berada di bawah tekanan*
Kepemimpinan
Bagaimana pemahaman diri member; kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi?*
Apakah member dapat mengkomunikasikan maksud/tujuan dan menyerap pendapat orang lain?*
Apakah member memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi member lain?*
Apakah member mau untuk belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan?*
Kemampuan Manajerial
Apakah member melakukan tinjauan kinerja kepada member di outlet cakupannya?*
Apakah member memantau pergerakan stok (stok existing dan re-order stok) di outletnya secara rutin?*