Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan*
Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan*
Kedisiplinan
Apakah member ada catatan alfa?*
Berapa kali member terlambat dalam sebulan?*
Apakah member mengenakan seragam dan atribut?*
Apakah member membuat laporan harian (daily report)?*
Kepuasan pelanggan
Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email)*
Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal*
Kerjasama Tim
Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain
Loyalitas
Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya*
Kreativitas
Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan?*
Pencapaian Penjualan
Berapa rata-rata pencapaian per bulan member semester lalu?*
Berapa pertumbuhan pencapaian penjualan semester lalu dibandingkan tahun lalu? (new : divisi ini baru difokuskan kurang dari 1 tahun) (mature : divisi ini sudah terisi lebih dari 1 tahun)*