KPI 2021 : SGS Officer

Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan *


Apakah teknisi melakukan filing berkas untuk produk yang diperbaiki ? *


Apakah quality control dilakukan dengan konsisten untuk setiap produk yang masuk ke gudang ? *


Apakah Teknisi mampu melakukan intalasi alat ke customer ? *

Apakah dilakukan pelatihan penggunaan alat kepada pihak customer di RS ? *

Apakah Teknisi melakukan maintenance/ perawatan berkala sesuai dengan jadwal yang disepakati oleh pihak customer? *


Apakah Teknisi memiliki kemampuan dalam menganalisa kerusakan barang? *

Bagaimana kecepatan dalam melakukan reparasi barang? *

Apakah Teknisi menginformasikan kepada customer baik internal maupun eksternal mengenai update perbaikan / penggantian spare part pada barang yg rusak? *


Apakah member membuat materi presentasi yang akan di presentasikan? *

Bagaimana kemampuan member saat berbicara di depan publik ? *

Apakah member berpenampilan menarik dan profesional? *


Kemampuan memahami diri sendiri, kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi *

Kemampuan mengkomunikasikan tujuan dan menyerap pendapat orang lain *

Kemampuan memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi *

Kemauan untuk belajar hal bari dan melakukan perubahan saat dibutuhkan *


Apakah member ada catatan alfa? *

Berapa kali member terlambat dalam sebulan? *

Apakah member mengenakan seragam dan atribut? *

Apakah member membuat laporan harian (daily report)? *


Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email) *

Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal *


Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain *


Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *


Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan? *