KPI 2021 : SM

Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan *


Apakah member ada catatan alfa? *

Berapa kali member terlambat dalam sebulan? *

Apakah member mengenakan seragam dan atribut? *

Apakah member membuat laporan harian (daily report)? *


Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email) *

Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal *


Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain


Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *


Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan? *


Berapa rata-rata pencapaian per bulan member semester lalu? *

Berapa rata-rata pencapaian outlet per bulan semester lalu? *

Berapa pertumbuhan pencapaian penjualan semester lalu dibandingkan tahun lalu? (new outlet : usia kurang dari 1 tahun) (mature outlet : usia lebih dari 1 tahun) *


Berapa penambahan customer/pelanggan baru? *

Berapa kali rata-rata melakukan OT dalam sebulan? *


Penguasaan pengetahuan produk dan hal-hal terkait *

Kemampuan untuk berbicara di depan publik/pelanggan *


Kemampuan untuk mengolah kata dan berbahasa yang tepat *

Kemampuan untuk dapat berpikir jernih saat berada di bawah tekanan *


Bagaimana pemahaman diri member; kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi? *

Apakah member dapat mengkomunikasikan maksud/tujuan dan menyerap pendapat orang lain? *

Apakah member memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi member lain? *

Apakah member mau untuk belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan? *


Apakah member melakukan tinjauan kinerja kepada ASM dan SOO di outletnya? *

Apakah member memantau pergerakan stok (stok existing dan re-order stok) di outletnya secara rutin? *