NEW KPI 2020 : Receptionist

Kesesuaian rencana aktivitas dengan aktual pelaksanaan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan *


Apakah member mengenakan seragam dan atribut? *

Apakah member membuat laporan harian (daily report)? *


Kecepatan respon terhadap komunikasi internal (telepon/WA/email) *

Kemampuan menanggapi keluhan pelanggan eksternal *


Apakah member menjalin kerjasama yang baik dengan member lain


Apakah member mau mengerjakan pekerjaan/tugas yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *


Apakah member mencetuskan Ide baru untuk kemajuan perusahaan? *


Bagaimana cara penanganan tamu yang dilakukan? *

Bagaimana kecepatan dan respon ketika menerima telepon internal & eksternal? *


Apakah pengajuan pembelian ATK berlangsung setiap bulan dan sesuai kebutuhan? *

Bertanggung jawab atas ketersediaan minuman yang ada di kulkas *

Memastikan penyajian makanan dan minuman kepada tamu *


Bagaimanan sistem pengiriman berkas dan/atau barang *

Bagaimana prosedur penerimaan berkas dan/atau barang? *


Bagaimana pemahaman diri member; kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi? *

Apakah member dapat mengkomunikasikan maksud dan tujuan dan menyerap pendapat orang lain? *

Apakah member memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi member lain? *

Apakah member mau belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan? *

Apakah member mampu merekatkan member lain dalam tim dan meningkatkan produktivitas *


Apakah member melakukan tinjauan kinerja kepada resepsionis, OB, dan Satpam? *

Apakah member memantau kebersihan kantor setiap hari? *