Penilaian FATIA - Accounting Manager

Penyesuaian yang dilakukan sesuai dengan prosedur dan atas persetujuan Direksi *

Menjaga kerahasiaan perusahaan maupun pribadi yang terkait dengan pencatatan di keuangan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan kepada karyawan *

Memiliki etos kerja yang baik dan produktif *


Frekuensi alfa karyawan *

Frekuensi ijin karyawan (di luar sakit dengan surat dokter dan cuti) *

Frekuensi telat karyawan *

Ketertiban penggunaan seragam dan atribut *

Konsistensi mengikuti MB *

Membuat to do list *

Report UC/marketing activity *


Respon terhadap komunikasi telepon *

Respon terhadap komunikasi WA *

Respon terhadap komunikasi Email *

Keramahan karyawan dengan pelanggan internal maupun eksternal *

Kecepatan memberikan respon *

Kemampuan karyawan untuk menanggapi keluhan pelanggan internal *


Karyawan menjalin relasi yang baik dengan karyawan lain *

Karyawan membagi informasi (yg tdk konfidensial) pada team member ataupun divisi lain yang terkait *

Karyawan bersedia berkomunikasi dengan karyawan lain *


Karyawan mau mengerjakan pekerjaan yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *

Karyawan mau terlibat dalam kegiatan kepanitaan kegiatan perusahaan *

Kemampuan karyawan untuk menutupi apa yang menjadi kekurangan perusahaan *


Memunculkan ide baru untuk kemajuan perusahaan *

Kemauan untuk mencoba/menjalankan hal-hal baru *

Bersedia mengambil resiko untuk implementasi hal baru *


Ketepatan Laporan Keuangan *

Penyerahan Laporan Keuangan tepat waktu *

Kemampuan analisa terhadap Laporan Keuangan untuk pengambilan keputusan Management *


Kepatuhan untuk menjalankan SOP pada setiap prosedur Keuangan yang terjadi *

Memberikan data forecast dan actual sales yang lengkap dan sesuai jadwal sehingga dapat diolah/digunakan pihak lain *

Memberikan reminder bagi PIC untuk overstock (stock melebihi 6 bulan penjualan) maupun understock (stock kurang dari 3 bulan penjualan) *


Pengetahuan terhadap materi yang akan dipresentasikan *

Kemampuan untuk berbicara di depan publik dengan menarik dan meyakinkan *

Menampilkan diri dengan profesional dan menarik *

Mempersiapkan seluruh kelengkapan presentasi *


Kemampuan memahami diri sendiri, kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi *

Kemampuan mengkomunikasikan tujuan dan menyerap pendapat orang lain *

Kemampuan memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi *

Kemauan untuk belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan *

Kemampuan untuk merekatkan member dalam tim dan meningkatkan produktivitas *