Penilaian FATIA - Admin Manager

Penyesuaian yang dilakukan sesuai dengan prosedur dan atas persetujuan Direksi *

Menjaga kerahasiaan perusahaan maupun pribadi yang terkait dengan pencatatan di keuangan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan kepada karyawan *

Memiliki etos kerja yang baik dan produktif *


Frekuensi alfa karyawan *

Frekuensi ijin karyawan (di luar sakit dengan surat dokter dan cuti) *

Frekuensi telat karyawan *

Ketertiban penggunaan seragam dan atribut *

Konsistensi mengikuti MB *

Membuat to do list *

Report UC/marketing activity *


Respon terhadap komunikasi telepon *

Respon terhadap komunikasi WA *

Respon terhadap komunikasi Email *

Keramahan karyawan dengan pelanggan internal maupun eksternal *

Kecepatan memberikan respon *

Kemampuan karyawan untuk menanggapi keluhan pelanggan internal *


Karyawan menjalin relasi yang baik dengan karyawan lain *

Karyawan membagi informasi (yg tdk konfidensial) pada team member ataupun divisi lain yang terkait *

Karyawan bersedia berkomunikasi dengan karyawan lain *


Karyawan mau mengerjakan pekerjaan yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *

Karyawan mau terlibat dalam kegiatan kepanitaan kegiatan perusahaan *

Kemampuan karyawan untuk menutupi apa yang menjadi kekurangan perusahaan *


Memunculkan ide baru untuk kemajuan perusahaan *

Kemauan untuk mencoba/menjalankan hal-hal baru *

Bersedia mengambil resiko untuk implementasi hal baruBersedia mengambil resiko untuk implementasi hal baru *


Ketepatan pembuatan dokumen *

Kelengkapan dokumen yang diberikan kepada Finance A/R atau cabang *

Penyampaian dokumen tepat waktu (one day service) *


Kepatuhan untuk menjalankan SOP pada setiap prosedur Keuangan yang terjadi *

Follow up/monitor outstanding DO *

Filing dokumen rapi; berurutan dan lengkap *


Pengetahuan terhadap materi yang akan dipresentasikan *

Kemampuan untuk berbicara di depan publik dengan menarik dan meyakinkan *

Menampilkan diri dengan profesional dan menarik *

Mempersiapkan seluruh kelengkapan presentasi *


Kemampuan memahami diri sendiri, kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi *

Kemampuan mengkomunikasikan tujuan dan menyerap pendapat orang lain *

Kemampuan memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi *

Kemauan untuk belajar hal bari dan melakukan perubahan saat dibutuhkan *

Kemampuan untuk merekatkan member dalam tim dan meningkatkan produktivitas *