Penilaian PIR

Kesesuaian rencana, pelaksanaan, dan laporan UC yang dilakukan karyawan. *

Kesesuaian permintaan dan pemberian CN yang dilakukan karyawan. *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan kepada karyawan. *

Memiliki etos kerja yang baik dan produktif. *


Frekuensi alfa karyawan. *

Frekuensi ijin karyawan (diluar sakit dengan surat dokter dan cuti). *

Frekuensi telat karyawan. *

Ketertiban penggunaan seragam dan atribut. *

Konsistensi mengikuti MB. *

Membuat daily report. *

Report UC/marketing activity. *


Respon terhadap komunikasi di telepon. *

Respon terhadap komunikasi WA. *

Respon terhadap komunikasi email. *

Keramahan karyawan dengan pelanggan internal maupun eksternal. *

Kecepatan memberikan respon kepada pelanggan eksternal *

Kemampuan karyawan untuk menanggapi keluhan pelanggan *


Karyawan menjalin relasi yang baik dengan karyawan lain. *

Karyawan membagi informasi (yg tdk konfidensial) pada team member ataupun divisi lain yang terkait. *

Karyawan bersedia berkomunikasi dengan karyawan lain. *


Karyawan mau mengerjakan pekerjaan yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *

Karyawan mau terlibat dalam kegiatan kepanitaan kegiatan perusahaan *

Kemampuan karyawan untuk menutupi apa yang menjadi kekurangan perusahaan *


Memunculkan ide baru untuk kemajuan perusahaan *

Kemauan untuk mencoba/menjalankan hal-hal baru. *

Bersedia mengambil resiko untuk implementasi hal baru *


Pencapaian per bulan *

Pertumbuhan pencapaian dibandingkan tahun lalu. *

Konsistensi menjaga pencapaian agar secara berkesinambungan meningkat dari waktu ke waktu. *


Penambahan customer baru. *

Penambahan prospek baru. *

Penambahan channel baru untuk setiap produk. *


Pengetahuan terhadap bahan/materi presentasi. *

Kemampuan untuk berbicara di depan publik dengan menarik dan meyakinkan *

Menampilkan diri dengan profesional dan menarik. *

Mempersiapkan seluruh kelengkapan presentasi *


Kemampuan mendengarkan orang lain. *

Kemampuan untuk mengolah kata dan berbahasa yang tepat. *

Kemampuan untuk dapat berpikir jernih saat berada di bawah tekanan *


Kemampuan memahami diri sendiri, kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi. *

Kemampuan mengkomunikasikan tujuan dan menyerap pendapat orang lain *

Kemampuan memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi *

Kemauan untuk belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan. *