Penilaian SGS

Bertanggungjawab dan merawat alat kerja yang disediakan perusahaan *

Kesesuaian antara laporan dengan kondisi yang terjadi di lapangan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan kepada karyawan. *

Memiliki etos kerja yang baik dan produktif. *


Frekuensi alfa karyawan. *

Frekuensi ijin karyawan (diluar sakit dengan surat dokter dan cuti). *

Frekuensi telat karyawan. *

Ketertiban penggunaan seragam dan atribut. *

Konsistensi mengikuti MB. *

Membuat daily report. *

Report UC/marketing activity. *


Respon terhadap komunikasi di telepon. *

Respon terhadap komunikasi WA. *

Respon terhadap komunikasi email. *

Keramahan karyawan dengan pelanggan internal maupun eksternal. *

Kecepatan memberikan respon kepada pelanggan eksternal *

Kemampuan karyawan untuk menanggapi keluhan pelanggan *


Karyawan menjalin relasi yang baik dengan karyawan lain. *

Karyawan membagi informasi (yg tdk konfidensial) pada team member ataupun divisi lain yang terkait. *

Karyawan bersedia berkomunikasi dengan karyawan lain. *


Karyawan mau mengerjakan pekerjaan yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *

Karyawan mau terlibat dalam kegiatan kepanitaan kegiatan perusahaan *

Kemampuan karyawan untuk menutupi apa yang menjadi kekurangan perusahaan *


Memunculkan ide baru untuk kemajuan perusahaan *

Kemauan untuk mencoba/menjalankan hal-hal baru. *

Bersedia mengambil resiko untuk implementasi hal baru *


Pengetahuan terhadap produk yang akan dipresentasikan *

Kemampuan untuk berbicara di depan publik dengan menarik dan meyakinkan *

Menampilkan diri dengan profesional dan menarik. *

Mempersiapkan seluruh kelengkapan presentasi *


Kemampuan memahami diri sendiri, kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi. *

Kemampuan mengkomunikasikan tujuan dan menyerap pendapat orang lain *

Kemampuan memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi *

Kemauan untuk belajar hal baru dan melakukan perubahan saat dibutuhkan. *


Mampu melakukan instalasi alat pada pelanggan *

Mampu melakukan pelatihan penggunaan alat pada pelanggan *

Melakukan maintenance/ perawatan sesuai dengan jadwal yang disepakati dengan pelanggan *

Mengikuti pelatihan dari principal secara aktif *


Kemampuan analisa terhadap kerusakan *

Kecepatan melakukan perbaikan *

Komunikasi dengan pelanggan *