Penilaian Store Manager

Kesesuaian penjualan dan laporan harian yang dilakukan karyawan *

Kesesuaian data pelanggan dan harga jual ke pelanggan *

Bertanggungjawab atas tugas yang diberikan kepada karyawan *

Memiliki etos kerja yang baik dan produktif *


Frekuensi alfa karyawan *

Frekuensi ijin karyawan (di luar sakit dengan surat dokter dan cuti) *

Frekuensi telat karyawan *

Ketertiban penggunaan seragam dan atribut *

Konsistensi mengikuti MB *

Membuat daily report *

Report UC/marketing activity *


Respon terhadap komunikasi telepon *

Respon terhadap komunikasi WA *

Respon terhadap komunikasi Email *

Keramahan karyawan dengan pelanggan internal maupun eksternal *

Kecepatan memberikan respon kepada pelanggan eksternal *

Kemampuan karyawan untuk menanggapi keluhan pelanggan *


Karyawan menjalin relasi yang baik dengan karyawan lain *

Karyawan membagi informasi (yg tdk konfidensial) pada team member ataupun divisi lain yang terkait *

Karyawan bersedia berkomunikasi dengan karyawan lain *


Karyawan mau mengerjakan pekerjaan yang di luar ruang lingkup pekerjaannya *

Karyawan mau terlibat dalam kegiatan kepanitaan kegiatan perusahaan *

Kemampuan karyawan untuk menutupi apa yang menjadi kekurangan perusahaan *


Memunculkan ide baru untuk kemajuan perusahaan *

Kemauan untuk mencoba/menjalankan hal-hal baru *

Bersedia mengambil resiko untuk implementasi hal baru *


Pencapaian outlet per bulan *

Pertumbuhan pencapaian dibandingkan tahun lalu *

Frekuensi mengadakan Open Table dan kunjungan ke RS sekitar untuk menambah penjualan *

Konsistensi menjaga pencapaian agar secara berkesinambungan meningkat dari waktu ke waktu *


Penambahan customer baru *

Penambahan channel kerjasama baru (untuk setiap produk) *


Pengetahuan terhadap produk yang di jual di outlet *

Kemampuan untuk meyakinkan pelanggan *

Menampilkan diri dengan profesional dan menarik *

Memperagakan produk dengan alat demo kepada pelanggan *


Kemampuan mendengarkan orang lain/pelanggan *

Kemampuan untuk mengolah kata dan berbahasa yang tepat *

Kemampuan untuk dapat berpikir jernih saat berada di bawah tekanan *


Kemampuan memahami diri sendiri, kelebihan dan kekurangan serta kontribusi diri dalam organisasi *

Kemampuan mengkomunikasikan tujuan dan menyerap pendapat orang lain *

Kemampuan memberikan pengaruh yang positif dan menginspirasi *

Kemauan untuk belajar hal bari dan melakukan perubahan saat dibutuhkan *